25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor Kota Banjarbaru, melaksanakan pengawalan kedatangan logistik Pemilu Serentak 2024 bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan juga Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Banjarbaru. Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi logistik pemilu.

“Pengawalan logistik Pemilu ini kita lakukan secara bersama-sama dengan KPU dan Bawaslu,” kata Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., Jum’at (15/12/2023) pagi.

Menurut Kompol Indra Agung Perdana Putra, pengawalan logistik Pemilu ini dilakukan sejak tahap kedatangan hingga proses pendistribusian nanti ke seluruh TPS di Kota Banjarbaru. Pengawalan tersebut melibatkan Personel dari Polres Banjarbaru, KPU, dan Bawaslu.

“Personel Polres Banjarbaru yang kita kerahkan untuk pengawalan logistik Pemilu ini berjumlah kurang lebih 14 orang,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Banjarbaru menegaskan, pengawalan logistik Pemilu ini dilakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kelancaran distribusi. “Kita akan selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk memastikan pengawalan logistik Pemilu ini berjalan lancar,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Indra Agung Perdana Putra juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu Serentak 2024. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu Serentak 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *