25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor (Polres) Banjarbaru, terus melakukan pengamanan terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru. Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pengamanan gudang logistik KPU dilakukan secara rutin setiap hari. Petugas yang disiagakan di gudang logistik KPU berjumlah 4 orang.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, serta untuk menjaga keamanan logistik pemilu,” ucap Kabag Ops Polres Banjarbaru.

Kompol Indra Agung juga menegaskan bahwa keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

“Kami akan bersinergi dengan KPU Kota Banjarbaru untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” tegas Kompol Indra.

Selain pengamanan secara fisik, Polres Banjarbaru juga melakukan pengamanan secara non-fisik. Pengamanan non-fisik ini dilakukan dengan melakukan patroli dan pemantauan di sekitar gudang logistik KPU.

“Kami juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan gudang logistik KPU,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *