22/06/2024
Sharing

Jakarta, – Subsatgas Binmas Satgaspus Preemtif Polri OMB 2023 melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Habib Lutfi Alattas di Rumah Majelis Asmaul Husna, Gg. Sepakat No.16, RT.12, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Kamis, (14/12).

Silaturahmi tersebut dipimpin oleh Kasubsatgas Preemtif Operasi Mantap Brata T.A. 2023-2024, Kombes Pol. Tatar Nugroho, S.I.K., S.H., bersama Kasubsubsatgas Sosialisasi, KBP Indra, S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubsatgas Preemtif menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang berpengaruh dan netral.

“Kami berharap Pemilu 2024 berjalan dengan aman, sukses, dan dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah,” kata Kombes Pol. Tatar Nugroho.

Selain itu, Kombes Pol. Tatar Nugroho juga memohon dukungan kepada Habib Lutfi Alattas untuk mengajak jamaahnya menjaga situasi kamtibmas dan menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara Pemilu 2024.

Dalam silaturahmi tersebut, Habib Lutfi Alattas menyampaikan dukungannya kepada Polri untuk menjaga kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang.

Habib Lutfi Alattas menyambut baik kunjungan tersebut.Ia menyampaikan bahwa tugas Polri yang dilaksanakan dengan keikhlasan merupakan ibadah jihad fisabilillah.

“Tugas Polri yang dilaksanakan dengan keikhlasan merupakan ibadah jihad fisabilillah,” ujar Habib Lutfi Alattas.

Habib Lutfi juga mendoakan semoga Pemilu 2024 berjalan dengan aman, sukses, dan dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah.

Acara silaturahmi ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata berupa sembako dari Kasubsatgas Preemtif kepada Habib Lutfi Alattas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *