25/06/2024
Sharing

Jakarta – Operasi Nusantara Cooling System (Ops NCS) Polri mengirimkan bantuan berupa 2.500 paket sembako ke wilayah hukum Polda Jateng. Bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai.

Kepala Ops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri mengatakan, bantuan 2.500 paket sembako ini dikirim menggunakan tiga mobil truk. Truk pertama berisi muatan 1.000 paket sembako

“Pengiriman ditujukan ke Polres Semarang sebanyak 750 paket sembako dan 250 paket Polrestabes Semarang,” kata Kaops NCS Polri dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

Sementara pengiriman kedua juga akan dikirim ke Polrestabes Semarang sebanyak 500 paket sembako. Sedangkan truk ketiga yang memuat 1.000 paket sembako yang nantinya akan didistribusikan oleh Polda Jateng dan Polres Demak. “Untuk Polres Demak paket yang didistribusikan sebanyak 7.50 paket sembako, sedangkan sisanya 250 paket sembako oleh Polda Jateng. Seluruh bantuan ini akan sampai di wilayah hukum Polda Jateng pada Jumat besok,” bebernya.

Irjen Asep menerangkan, tidak hanya memberikan bantuan sembako saja. Namun nanti anggota yang mendistribusikan juga akan memberikan pesan-pesan kepada masyarakat penerima bantuan agar menjaga Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai.

“Intinya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan terpecah-belah meski beda pilihan. Mari ikuti pemilu 2024 ini dengan riang gembira tanpa terprovokasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *