15/07/2024
Sharing

Jakarta – Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, lancar, aman dan sejuk, Polri melalui SSDM Polri menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama yang dipimpin langsung oleh para tokoh agama dari masing-masing agama serta turut dihadiri langsung oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., secara virtual dari Mabes Polri Jakarta, Selasa (13/02/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung TNCC tersebut turut diikuti personil di lingkungan SSDM Polri, seluruh Karo SDM Polda dan Polres jajaran se Indonesia yang mengikuti secara daring.

Dalam sambutannya, As SDM Kapolri menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Doa bersama ini diharapkan dapat memperkuat tali persaudaraan dan toleransi antar umat beragama”, ucap Irjen Pol Dedi.

Lebih lanjut, Irjen Pol Dedi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Mari kita jaga bersama situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan damai”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *