23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Polsek Cempaka, Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di berbagai titik strategis wilayah Kecamatan Cempaka pada hari Rabu (19/06/2024) pagi. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kejahatan di wilayah tersebut dan dalam rangka OMB (Operasi Mantap Brata).

Kapolsek Cempaka, Iptu Ketut Sademen, S.Ag., menyatakan bahwa patroli cipta kondisi merupakan bagian dari upaya preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. “Patroli ini kami laksanakan secara rutin, terutama di daerah-daerah yang rawan kejahatan dan gangguan kamtibmas. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Iptu Ketut.

Patroli dimulai dari pukul 10.00 Wita, dengan melibatkan beberapa Personel Kepolisian dari Polsek Cempaka. Mereka menyisir berbagai lokasi, termasuk area perumahan, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat umum lainnya. Selain itu, Polisi juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu waspada dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan.

Kegiatan patroli cipta kondisi ini merupakan salah satu langkah konkret yang dilakukan oleh Polsek Cempaka dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Diharapkan dengan adanya patroli ini, angka kejahatan di wilayah Kecamatan Cempaka dapat diminimalisir, dan warga dapat beraktivitas dengan lebih tenang dan aman, terutama jelang Pilkada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *