23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Polres Banjarbaru menyelenggarakan kegiatan nonton bersama film Aku Rindu di Studio XXI Duta Mall, Banjarmasin, Jum’at (27/10/2023). Kegiatan ini diikuti oleh para Anggota Polres Banjarbaru, Bhayangkari, dan juga tokoh masyarakat.

Film Aku Rindu merupakan salah satu film Inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah pejuang sosial dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Samuel Rizal, Verlita Evelyn dan artis-astis tersohor lainnya. Film yang diproduksi oleh Eng Ingk Eng Pictures ini disutradarai oleh Key Mangunsong. Selain sebagai sutradara dia juga berperan sebagai penulis skenario dibantu oleh Salim Tariq.

Film tersebut sendiri bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana. Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu, namun dia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

Dalam kegiatan nonton bersama tersebut, Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., menyampaikan bahwa melalui kegiatan nonton bareng ini diharapkan para Personel bisa merefleksikan nilai-nilai pengabdian dan perjuangan dalam menjalankan tugas dimanapun kita berada.

“Dari film ini, kita juga diperlihatkan potret seorang Bhayangkari yang meskipun dihadapkan dengan banyak lika-liku, namun berkat semangat dan tekad yang tinggi serta dukungan dari sang suami, dia mampu mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan,” imbuhnya.

AKBP Dody Harza melanjutkan, melalui fim Aku Rindu, kita juga mengetahui bagaimana gambaran sosok wanita yang tulus dan setia dalam pengabdiannya. Bahkan sosok wanita itu mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekelilingnya.

Kegiatan nonton bersama ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan inspirasi dan motivasi kepada para Personel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *