22/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Dalam upaya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kasat Lantas dan Kasi Propam Polres Banjarbaru, bersama timnya, melakukan inspeksi mendalam terhadap pelayanan publik di Polres Banjarbaru. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap individu yang berinteraksi dengan Kepolisian merasakan pelayanan yang prima dan terlayani dengan baik.

Dalam kunjungan yang dilakukan pada hari ini, Jum’at (18/08/2023), Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP G. M. Angga Satrya Wibawa, S,I,K., M.H., dan Kasi Propam Polres Banjarbaru Ipda M. Anang Rofiq memeriksa secara teliti sejumlah aspek pelayanan publik. Mereka fokus pada pelayanan di bidang lalu lintas serta aspek disiplin dan etika Anggota Kepolisian.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap masyarakat yang berurusan dengan Polres Banjarbaru, terutama dalam hal lalu lintas, mendapatkan pengalaman yang baik dan merasa dihargai sebagai bagian dari pelayanan publik yang berkualitas,” ujar Kasat Lantas.

Tim inspeksi juga berfokus pada penilaian terhadap sikap dan perilaku Anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kasi Propam Polres Banjarbaru menekankan pentingnya integritas maupun etika dalam setiap interaksi dengan publik.

“Disiplin dan etika adalah fondasi dari pelayanan publik yang berkualitas. Kami memastikan Anggota Kepolisian menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut agar masyarakat merasa nyaman dan percaya dengan pelayanan yang diberikan,” ucap Ipda M. Anang Rofiq.

Kunjungan ini juga melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan administratif. Feedback dan masukan dari masyarakat sangat dihargai, dan tim inspeksi akan meneruskan masukan tersebut kepada pimpinan untuk dilakukan perbaikan jika diperlukan.

Harapannya, langkah ini akan mendorong perbaikan berkelanjutan dalam pelayanan publik di Polres Banjarbaru, serta menjadikan Polisi sebagai mitra yang terpercaya dan dekat dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *