22/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor (Polres) Banjarbaru menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Selasa (10/10/2023) pagi. Rakor ini membahas persiapan pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Banjarbaru.

Rakor tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Indra A. P. Putra, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Banjarbaru Dahtiar, S.H., M.H., Kasubag Tekhnis dan Penyelenggaraan KPU Kota Banjarbaru Jubai, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kota Banjarbaru Nelly Arisanti, Kasat Intelkam Polres Banjarbaru Iptu Didik Sulitiyanto, S.Pd., M.M., Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Banjarbaru Iptu Putri Yolanda Permata Sari, S.Tr.K., serta para Kanit Intelkam Polsek jajaran

Dalam Rakor tersebut, Kapolres Banjarbaru menyampaikan bahwa Polres Banjarbaru siap mendukung penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Banjarbaru.

“Polres Banjarbaru akan memberikan pengamanan secara maksimal agar Pemilu dan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kabag Ops Polres Banjarbaru.

Sementara itu, perwakilan KPU Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi dukungan dari Polres Banjarbaru.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Polres Banjarbaru. Kami yakin dengan dukungan dari Polres Banjarbaru, Pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Banjarbaru dapat berjalan dengan sukses,” kata Dahtiar.

Dalam rakor tersebut, juga dibahas berbagai hal terkait pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024, antara lain:

  • Pengamanan TPS
  • Pengamanan logistik
  • Pengamanan kantor dan gudang KPU
  • Pengamanan konvoi
  • Pengamanan kampanye
  • Pengamanan pasca pemilu

Kabag Ops Polres Banjarbaru menegaskan bahwa Polres Banjarbaru akan terus berkoordinasi dengan KPU Kota Banjarbaru untuk memastikan keamanan Pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Banjarbaru.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan KPU Kota Banjarbaru untuk memastikan keamanan Pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Banjarbaru,” ucap Kompol Indra.

Rakor tersebut berlangsung selama dua jam dan berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *