22/06/2024
Sharing

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. resmi menutup Turnamen Domino Kapolda Cup yang berlangsung dengan sukses. Acara penutupan digelar Sabtu malam (16/09/2023) di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin.

Turnamen Domino Kapolda Cup ini merupakan ajang kompetisi domino yang melibatkan elemen masyarakat dan komunitas domino di Kalimantan Selatan. Sejak dimulainya turnamen ini, pecinta domino dari berbagai daerah di Kalsel telah bersaing dengan semangat sportifitas tinggi.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan pendukung yang telah menjadikan turnamen ini sukses. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat sportifitas dalam setiap kompetisi.

Puncak acara penutupan diwarnai dengan penyerahan piala kepada para pemenang turnamen. Selain itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian juga ikut menyemarakkan turnamen domino ini dengan pertandingan eksibisi, serta pembagian doorprize.

Turnamen Domino Kapolda Cup ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, acara ini juga mendukung upaya untuk mempromosikan olahraga domino sebagai salah satu kegiatan yang sehat dan positif bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

Dengan penutupan resmi Turnamen Domino Kapolda Cup ini, diharapkan semangat berkompetisi dan sportifitas yang tinggi dapat terus dijaga dalam setiap ajang kegiatan di Kalimantan Selatan. Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian berharap agar turnamen serupa dapat terus digelar di masa mendatang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat.

Adapun para pemenang dalam Turnamen Domino Kapolda Cup terdiri dari karegori Eksibisi Juara I diraih oleh Kapolda Kalsel berpasangan dengan Rektor ULM Banjarmsin, Juara II diraih Danrem 101/Antasari – Danlanal Banjarmasin, Juara III Ketua DPRD Kalsel – Pak Puar, Juara IV Danlanud Syamsuddin Noor – Ka BNNP Kalsel.

Kategori Pria Juara I diraih oleh pasangan Aslan – H. Kasim (Polda Kalsel), Juara II Ardiansyah – Syarifudin (Polresta Banjarmasin), Juara III H. Ilyas – Lukman (Polresta Banjarmasin), Juara IV Hafit Ansarib – Rasat (Polresta Banjarmasin), Juara V Alimudin Zainal – Aksarullah (Polda Kalsel).

Kemudian Juara VI diraih pasangan Ambo – Sumardi (Polres Batola), Juara VII Muhammad Sumbar – Maulidin (Polres Banjarbaru), dan Juara VIII Darto – Gunawan (Polres Banjarbaru).

Sementara dalam kategori Wanita Juara I diraih oleh pasangan Lina – Kasriani, Juara II Melli – Nida, Juara III Fatmasari – Halija, Juara IV Linda – Makkia, Juara V Rosni – Hasnia Lawati, dan Juara VI Hj. Marda – Tina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *