15/07/2024
Sharing

Dua Polwan dari Polda Kalsel mengukir prestasi gemilang dalam ajang bergengsi Lomba Public Speaking dan Lomba Karya Tulis tingkat Mabes Polri. Keduanya berhasil meraih penghargaan dari Kapolri.

Penyerahan penghargaan tersebut dilangsungkan dalam acara Syukuran Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) yang digelar di Jakarta, Rabu (13/09/2023).

Dalam kategori Lomba Public Speaking, Ipda Nufani Puspita Sari, S.M. yang berdinas di Biro Rena Polda Kalsel.l menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam berbicara di depan umum. Dengan penuh percaya diri dan kefasihan berbicara, Ipda Nufani berhasil meraih gelar Juara 1, mendapatkan pengakuan atas kemampuannya dalam berkomunikasi.

Sementara itu, Brigadir Sheren Septiana, S.H., M.M., menorehkan prestasi gemilang dalam Lomba Karya Tulis. Dengan pemikiran kreatif dan penulisan yang brilian, Brigadir Sheren berhasil meraih gelar Juara 2 dalam kompetisi ini. Karyanya yang menarik dan informatif memperoleh pujian dari para juri.

Kapolri sendiri memberikan apresiasi yang tinggi kepada kedua Polwan Polda Kalsel berbakat ini dalam sebuah upacara penghargaan yang diadakan secara Hybrid (Youtube) live Streaming dihadiri Ketua Umum Bhayangkari sekaligus Ibu Asuh Polwan RI, Wakapolri, PJU Mabes Polri serta tamu undangan dan para pejabat negara lainnya.

Penghargaan ini tidak hanya merupakan pengakuan atas prestasi individu mereka, tetapi juga mencerminkan dedikasi Polda Kalsel dalam mendukung kemampuan serta potensi personelnya.

Kedua Polwan yang berprestasi ini menjadi inspirasi bagi rekan-rekan mereka di Polda Kalsel dan di seluruh kepolisian Indonesia. Prestasi mereka dalam bidang komunikasi dan penulisan adalah bukti nyata bahwa dedikasi dan kerja keras selalu berbuah manis. Semoga prestasi mereka akan memotivasi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *