23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Apel Pagi merupakan kewajiban Anggota Polri, dan juga sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan maupun telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, diambil Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira, ASN serta Personel Polres Banjarbaru di lapangan Apel Mako Polres Banjarbaru, Senin (8/5/2023).

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan tersebut, Kapolres Banjarbaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personel Polres Banjarbaru yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama  1 Minggu ke belakang sehingga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Banjarbaru tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Apel merupakan kewajiban semua Anggota maupun ASN yang menjadi keharusan dan dilaksanakan setiap hari, baik itu apel pagi ataupun apel siang,” tutur Wakapolres Banjarbaru.

Selanjutnya, Kompol Winda Adhiningrum juga mengajak seluruh Personel untuk tetap menjaga dan memelihara kesehatan dengan rutin melaksanakan olahraga mandiri mengingat perubahan cuaca yang saat ini sedang tidak menentu.

“Saya juga mengajak seluruh Personel untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Banjarbaru kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai SOP yang ada,” jelasnya.

Di akhir Apel Wakapolres juga menegaskan kepada Personel Polres Banjarbaru untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak marwah institusi dan merugikan diri sendiri maupun keluraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *